RSS2.0

Mesum di Fakultas Teknik ITB

Rabu, 15 Oktober 2008

Gila ga' tuh baru memang jaman sekarang ini ga' bisa ditebak, mana kita sekarang sedang mengalami KRISIS EKONOMI GLOBAL, malah di fakultas teknik ITB diberitakan kejadian berbuat mesum di ruang LAB. Teknik Elektro..

Dunia memang sudah kacau..
Tidak tanggung-tanggung mereka melakukkannya pada saat manjalankan praktikum dasar elektronika di LAB. ELKTRONIKA, bener gila nah ini ada sedikit fotonya..

Ga' bisa disangkal lagi





Mereka melakukan semuanya tanpa malu-malu Meranai

Baca yang Lainnya



24 komentar:

hilman mengatakan...

ternyata pornograpi ga cuma di internet :D

JALOE mengatakan...

hahhahahhah...gile emang edan tuh idenya..mungkin ini orangnya salah masuk.. mahasiswa seni rupa kale..

Cebong Ipiet mengatakan...

wekekkekek....udah stress ntuh nyang praktikum smp sempet2nya bikin kek gitu...

Qittun mengatakan...

huahahahaha....

hati hati kena sensor....

pake' pengaman gak tuh???

Bang Ir mengatakan...

beneran...sang kreator salah jurusan.

RiP666 mengatakan...

wehehehe...nice pose hahaha

ezZa mengatakan...

nice position...

hoohohohohoo....

albri mengatakan...

heheehhehe... bisa kacau alat elektronya kalau komponennya kayak gituu

Anang mengatakan...

hahaha pernah liat di milis.. tapi pas liat lagi.. tetep aja ketawa.. lucuuuu

JoVie mengatakan...

itu apaan yah?? kok diriku gak ngerti?? duh payah nih...maklum belum 17 tahun...

ya udah deh, mo pulang dulu nanya ke Mamih, "itu gambar apaan", moga aja Mami mo jawab pertanyaanku..:D

enhal mengatakan...

wah2 beneran neh...ga nyangka.

pencuri kode mengatakan...

memang ITB hebat deh salut saya sama anak2 ITB moga2 Dunia Robotika dan kecerdasan buatan menjadi makanan orang indonesia

manusia biasa mengatakan...

wkakakakakakakakakakakkkkkkkkkkkk ide gila muncul lagi nih

Fitriansyah mengatakan...

wahh, awas kena RUU anti pornografi!!

indungg mengatakan...

Wekekekeke,...coba bisa yg bisa bergerak,..
Robot mesum gitu loooohh,..

IT'S BETTER THAN BEST mengatakan...

wkwkwk.. ngakak gw ngeliatnya... sayang aja di kampus gw gak ada seh.. hufh.. keyen2...

puluthriau mengatakan...

Lumayan bikin ngakak > :D

adi mengatakan...

ha ha ha ha....
Ngakak bener bos! dpt dari mana nie?

Anonim mengatakan...

Fitnah yah ?!!.

Ini nih artikel sebenarnya :

http://www.smithappens.com/picture/542/Led-and-resistor-circuits-sex-positions.html

andre mengatakan...

wah... ni dia yang bikin elektronik sekarang mudah rusak.....!!!! ternyata komponennya suka berhubungan intim.......

Backlink Gratis mengatakan...

jahh kirain apaan,kurang ajar nih postingnya wkwkwkwkwk :D

de hoppus mengatakan...

Hasrat yang tidak tersalurkan.....

Blognya Venny mengatakan...

Wah,,, bener2 mesum :D

Vimax Original Pembesar Mr.P Herbal mengatakan...


artikelnya sangat membantu gan thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com

Posting Komentar

Setiap Kali anda berkomentar maka anda akan mendapatkan link balik dari saya...

Terima kasih atas KOMENTAR-nya

Terjemahkan