RSS2.0

Beri Komentar bisa Dapar BACKLINK dan SEO

Selasa, 14 Oktober 2008


Banyak cara kita untuk menaikkan Rank kita diantaranya banyak banyak Berkomentar sehingga kita mendapatkan BACKLINK dari pemilik blog yang kita beri komentar, Tahukah anda apa itu BACKLINK?
Backlink merupakan link yang menuju ke-BLOG milik kita yang terdapat pada blog dimana tempat kita memberikan komentar, jadi dengan memberikan komentar maka dengan cara

tidak langsung kita telah memberikan link balik menuju ke BLOG milik kita sendiri, nah ini merupakan keuntungan yang kita dapatkan selain dapat menaikkan jumlah pengunjung kita juga akan dapat menaikkan RANK kita. Karena apa?? setalah beberapa jam setelah kita berkomentar maka GOOGLE akan Meng-Indeks komentar anda di blog mereka, asalkan komentar yang anda berika bukan sebuah SPAM, apabila terdeteksi sebagai SPAM maka tidak akan di indeks oleh google maka dari itu jika memberikan komentar sebaiknya jangan memberikan komentar SPAM karena dapat merugikan kita,"eh sudah cape'-cape' koment tapi ga' dapet BACKLINK". Pastinya anda akan kecewa.

Jadi Sebaiknya kita saling memberikan komentar karena apa.. anda tidak rugi bila memberikan komentar kepada blogger lainya (kita akan mendapatkan BACKLINK dan menaikkan page kita di google jadi termasuk kedalam SEO "Search Engine Optimization") serta dapat menaikkan jumlah GOOGLE ADSENSE kita juga lho.

Baca yang Lainnya



63 komentar:

Cebong Ipiet mengatakan...

emg update gitu brp bulan sekali y mas? saya sebulan tau2 lngsug dpt pagerank..ndak tau asal usulnya

salam kenal mengatakan...

dofollow memang OK

adi dzikrulloh mengatakan...

o gitu ya mas. wah kalo gitu, dari dulu saya sering2 kash komentar dong. makasih ya infonya. oya, ajarin saya mas. saya masih kerepotan to promosiin atau ningkatin pengunjung

Zippy mengatakan...

Owh...baru tau...
Hehheh...
Tapi ribet sih... :D
Enakkan di kotak Shoutbox'x, heheheh...
Tapi tetep, comment di postingan juga lancar, hehehe.... :D

brigaspad mengatakan...

ya udah saya komentar deeh,... he he hee...

andreas mengatakan...

maaf rada ndobong apa maksudnya 'asal komentar anda jangan spam' spam? tq

MU Fans mengatakan...

Bagus juga infonya ya...Thx

Tips Blogspot mengatakan...

@ mas Andreas Komentar SPAM merupakan komentar yang tidak sesuai dengan isi konten yang kita miliki ada juga yang beranggapan bahwa Komentar SPAM merupakan suatu komentar yang tidak di inginkan oleh pemilik seperti komentar yang satu ini

"Brantas SPAM dari tanah air dan bagi yang membutuhkan program system pendataan online silahkan kunjungi situs ini"

ini merupakan contoh komentar SPAM jadi, jangan anda berkomentar SPAM karena koment anda tidak akan menjadi backlink di GOOGLE.

Yopan Prihadi mengatakan...

Dofollow memang menguntungkan kedua belah pihak, apalgi jika ada keyword yang sama diantara blogger dofollow maka bertambah dahyat keuntungannya..
Siip. deh..pokoknya saya dukung dofollow..
Salam kenal dari saya nih...

albri mengatakan...

top komentatornya disini kok pemilik blognya bos.... kalo boleh saran mending pasang widget yang ini

PRIWA mengatakan...

terima kasih udah berkunjung ke blog saya,nice blog and comment

one mengatakan...

wiih,,,,

gtu toh....

sip dah thanks informasinya....

mantaf......

coretanaba mengatakan...

gitu toh..thanks infonya, dicoba ah...

Fredy mengatakan...

bisa gitu yah... makasih,,

Alat Kedokteran Gigi mengatakan...

thx atas infonya

Rudiansyah mengatakan...

kang keren blognya...

Nifan Sunandar mengatakan...

iyaa sih backlinks sangat berguna bagi kesehatan blog kita

stop dreaming start action mengatakan...

backlink naikin seo ya?

TIPS DAN TUTORIAL BLOGSPOT mengatakan...

makasih mas tipsnya..saya langsung praktekin neh biar makin semangat kalo terindex SE..ikut ngambil inspirasi juga mas dari blognya..

Mas Moer mengatakan...

gimana caranya buat komentar di blog kita jadi dofollow, *maklum masih newbie*, thanks atas info sebelumnya......

Anonim mengatakan...

backlink?

mebelanda.com

jalu coesta mengatakan...

thank'z bro, atas info2nya

basket is my life mengatakan...

wuih... bagus banget ya artikelnya...
saya ngambil banyak ilmu dari blog ini...
terimakasih banget om...
kunjungan balik ya... http://firmantekaje1.blogspot.com

carajit mengatakan...

Betul juga Mas, tetapi saya punya blog hanya satu halaman penawaran tak pernah cari backlink. Eh, empat bulan kemudian, salah satu kata kuncinya bisa nangkring di google halaman nomor 1. Wow.. senangnya. Kini saya monetisasi biar menguntungkan.

Ferdinand mengatakan...

Siip Thnx Info'y

Betacenturia mengatakan...

ooh begitu cara kerjanya...
mksh yaaa

mampir yaa ke www.betacenturia.co.cc

vLo-RaZieNT mengatakan...

thank kk atas infonya

vLo-RaZieNT mengatakan...

kk liat blog saya donk. kira2 biar lebih bagus ditambah apa ya?

imtikhan mengatakan...

ini juga bermanfaat
terima kasih banyak

Genda mengatakan...

wah makasih.. baru tau manfaat back link tuh

woopz mengatakan...

Makasih banyak ya .. saya jadi lebih tahu mengenai blog... karena saya baru belajar mengenai blog.. dan ingin mendalaminya. saya harap dengan ini dapat memajukan pencinta blog di indonesia terima kasih =)saya harap bisa mampir kr blok saya untuk memberi saya suport terima kasih =)

AQUA mengatakan...

thx infonya. smoga bermanfaat nih.

baim mengatakan...

Hmm,, begitu to...

Admin mengatakan...

oke sipp....
maksih bro..
visit juga ne web blog saya..
suka-online.blogspot.com

Revaldo Fadel mengatakan...

Makasih

Infonya

clumclom mengatakan...

nice info..
thanks..

be mengatakan...

waah terima kasih sekali kang infonya
wadowh sering-sering aja q komen
hehe

thanks for you all mengatakan...

makasih atas petunjuknya

Lukman mengatakan...

mksih y, ni brmanfaat bgt...

puluth® mengatakan...

salam kenal gan, nice tips, thanks

byanimp mengatakan...

jemejeme@like thiz infonya,.
semakin banyak ilmu ditebar semakin bertambah ilmu sang penebar,.
trims;
)

inimun mengatakan...

hi.......... blognya bagus,,,,,, berkunjung jg ya ke website aq, http://www.inimun.co.cc

Kevin Go mengatakan...

wah..jadi minat ningkatin rank nih!
tapi blog saya bentuknya online diary jadi isinya curhatan saya semua,apa bisa ya kalo online diary ranknya naik?

bayuliend mengatakan...

ijin nyimak gan :D

menarik menarik ni artikel ente :D

dymaslucky mengatakan...

komplit infonya dan mudah dipahamii.. trim gan

cep mengatakan...

Ah mesti banyak belajar nih tentang SEO,,makasih mas infonya,,

Nay mengatakan...

saya baru tau manfaat berkomentar
nice artikel :D

Niken mengatakan...

o gitu ya..jadi tuh yang penting backlinks..
kirain hanya posting content yang unik aja. Pantes web ane berita otomotif kependem terus entah dimana. Thanks gan buat infonya dan tetap pertamax.

What is SEO ? mengatakan...

owh..
ternyata berkomentar bisa memberikan manfaat yg cukup besar bagi blog kita.

Andrea Mathius mengatakan...

Terima kasih saran nya mas.

Saya masih baru dalam dunia blogging jadi mohon dibantu ya

Don Aniki mengatakan...

nice tips guys...thanks

de hoppus mengatakan...

salam kenal,dengan ini semoga saja saya dapat kunjungan balik dari teman teman,karena saya sendiri masih pemula,masih banyak yang belum saya ketehui...

Cari Uang Di Internet Gratis mengatakan...

terimakasih mas :)

Enno M.Nur mengatakan...

keren post nya

David Muhamad Yusuf mengatakan...

wak keren infonyaa

Bang Mul mengatakan...

mas infonya sangat membantu nih.....
saya yg baru bikin blog jadi tahu ni....

mampir ya ke blog saya....


http://bloggmul.blogspot.com

Blognya Venny mengatakan...

Ciri-ciri komen spam itu gimana gan :D

samudera mengatakan...

makase brow

Rizki Blogger mengatakan...

makasih,gan ;)

sadha yeasa mengatakan...

i like it

Supriadi saragih mengatakan...

info bagus ini..?

Digital Areas mengatakan...

Emang bener bisa dapet ?

Vimax Original Pembesar Mr.P Herbal mengatakan...


artikelnya sangat membantu gan thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com

Posting Komentar

Setiap Kali anda berkomentar maka anda akan mendapatkan link balik dari saya...

Terima kasih atas KOMENTAR-nya

Terjemahkan