RSS2.0

Membersihkan Blog dari Penjiplakan

Minggu, 24 Agustus 2008

Marah tentunya jika isi blog kita mentah-mentah dijiplak ma orang lain..
memang sih kadang-kadang saya juga jiplak punya orang eeeettt.. tapi dicantumin ko' nama situs dimana saya menjiplaknya.. lagi pula kan ga' jiplak mentah-mentah...
maka dari itu klo mo tau caranya

Mudah sekali anda tinggal masukkin alamat blog kamu kedalam box yang ada trus klik go... mudahkan.. ga' susah-susah amat..
Situsnya ini nih.. http://www.copyscape.com/ merupakan situs penyedia anti penjiplakan, karna menjiplak tanpa memberi tahu pemiliknya itu berdosa lho.. ga' maksudnya dilarang, karena melanggar hak cipta orang lain. Kecuali kita mencantumin situs atau nama pemilik dalam postingan kita.. atau bisa juga langsung beri tahu lewat e-mail...
hayo... siapa yang menjiplak,,, silahkan cari tahu siapa yang menjiplak karyamu alias Postinganmu

Baca yang Lainnya



10 komentar:

Tips Blogging mengatakan...

Dijiplak ato copy paste gpp, yg penting ikuti norma-normanya. misal taruh link sumbernya dll.

ferniawan rese mengatakan...

yup btul thu,,kalo mau copas,,minta ijin dlu
sama ownernya,,trus jgn lupa sisipkan linkny,,
nah klo sprti thu khan g da msalah.. ;)

AnKgY mengatakan...

mmmmh...keren...
kan kesel kalo posting ampe stengah mati...hbs itu di copas ma orang...

gratisan mengatakan...

Kasihan juga ya orang2 yang di copas karyanya ... susah2 tuangangin ide ... eh malah di copas.

Padahal web saya sebagian copas ... harus edit lagi nih ... ^-^

arielz mengatakan...

saya sih ga keberatan sama sekali di-copas
silahkan aja, karena buat saya knowledge should be free. Tapi memang jauh lebih baik kalo sumber ato live linknya disertakan

btw, pake do_follow dong kang, biar kita2 yg komen lebih semangat gitu, dapet imbalan backlink :p

Tips Blogspot mengatakan...

@ gratisan : Emang seharusnya nyontek boleh tapi ga' harus sama persis kan..

@ arielz : yup.. imbalan back link pasti dapet klo kita sering2 koment.. ke blog orang laen

Another Way To Earn Money mengatakan...

Di situs ini kalian akan dikasih tau situs mana aja yang nyontek artikel kalian........kali ini lumayan....

tutorial blogger mengatakan...

aku juga tukang jilpak cuy
hehehehehee

spirit lion mengatakan...

menjiplak tanpa mencantumkan sumber memang berdosa,
tapi untuk yang dijiplak, itung2 amal..

Kevin Go mengatakan...

kalo saya mah menjiplak itu ga pernah langsung smuanya saya copas,dan itu jg msh saya cantumin sumbernya?

Posting Komentar

Setiap Kali anda berkomentar maka anda akan mendapatkan link balik dari saya...

Terima kasih atas KOMENTAR-nya

Terjemahkan