RSS2.0

Mengganti Title Blog Dengan Title Postingan

Jumat, 29 Agustus 2008

Pernah lihat blog anda di "mang GOOGLE" klo pernah disan pasti blog kita tertulis sesuai dengan judul blog kita/title blog kita , nah klo kita lihat pada kebanyakan blog milik oeang lain disana pasti tertulis judul blog sama dengan judul postingannya... nah sedikit saya memberi tahu tentang perubahan title ini, perubahan title ini berpengaruh juga lo untuk mempermudah "mang GOOGLE" mebaca postingan kita, maka dari itu

untuk blog kita lebih terkenal dan dikenal dengan judul postingan kita maka itu dapat diganti dengan cara sebagai berikut..:

1. Masuk ke -->Edit Html anda.
2. Cari kode <title><data:blog.title/></title&gt;
3. Ganti kode tersebut dengan :

<b:if cond='data:blog.pageType == "index"'><title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>


4. Klo udah simpan..

selsai mudah bukan klo mo test coba lihat blog anda di google, dan jika kamu buka salah satu postinganmu mak judul blog mu akan berubah menjadi judul postingan..


Baca yang Lainnya



17 komentar:

Suzhein Ayu mengatakan...

koq masih tetep ya bang? ato gw salah copy kode?

gratisan mengatakan...

Keren tutorialnya ... biar lebih interaktif blognya ... ^-^

Maju teruss kang ... ^-^

Enhal mengatakan...

wah pengen dicoba neh..menarik

Bayu Aditya mengatakan...

keren nih tutorialnya.. buat blogspot doang ya?

raykobens mengatakan...

sekedar tambahan nih buat Suzhein Ayu,cara ini ga bisa terlihat langsung berubah,karena untuk terindeks dengan google butuh waktu.

Kristina Dian Safitry mengatakan...

yup..betul sekali tuh...

Tips Blogspot mengatakan...

benar kata
@raykobens sama Kristina..

suzhein ayu sudah terindeks belom blognya ke tuan google.. klo udah tunggu hasilnya.. pasti bertubah

ali shahab mengatakan...

thank's jef

KurniawanAdiatmaP. mengatakan...

Uebat coy

Pandu mengatakan...

wah kang, ga bisa uy... kenapa ya...
mohon bantuannya...

Sigit Sasongko mengatakan...

<title><data:blog.title/></title>

apakah tidak seperti ini:

<title><data:blog.pageTitle/></title>

Soalnya saya pake yang tersebut, yang diatas tidak bisa.. thanks..

L3S mengatakan...

iya ngga bisa , maaf soalnya baru belajar, bisa dijelaskan lebih detail....

How To Open Our Third Eye With Meditation

adipt mengatakan...

Terima kasih tipsnya ya.. Saya memang sedang cari cari bagaimana caranya mengganti title blog dengan judul postingan (seperti pilihan yang ada di wordpress) dan ternyata artikelnya ada di sini. Thanx a lot!

p.s. boleh saya sadur dan taruh di blog saya kan ya? link ke website ini pastinya disertakan

Blogku mengatakan...

wow.. info/tips-tips nya bnyak bgt, mantaplah buat saya yg baru bikin blog, thanks ya..

fega mengatakan...

mksh y tips2nya

mury mengatakan...

makasih banget, akhirnya yang saya cari cari saya dapatkan di blog ini, makasih

Abubakar Ely mengatakan...

Thank's banget berhasil dah wuhuiiiii

Posting Komentar

Setiap Kali anda berkomentar maka anda akan mendapatkan link balik dari saya...

Terima kasih atas KOMENTAR-nya

Terjemahkan