RSS2.0

Daftar Google Analytics

Rabu, 20 Agustus 2008

Punya Blog ya... ga' ada salhnya klo kita tw siapa saja yang mengunjungi blog kita dalam sebulan...
Google Analytics salah satu alat yang digunakan. Jadi dengan kita mendaftar di google Analytics ini kia bisa tau conten mana saja yang paling banyak digemari orang... dari search engine.

Cara daftarnya gini nih.. :

  1. Masuk ke google analytics. login dengan Account Google kamu, klo tidak ada daftar dulu..
  2. Setelah masuk, masukkan alamat blog/website atau URL blog/website kmu. misalnya
    http://www.tipsblogspot.blogspot.com
  3. Isi Semua data yang ada.. dan conteng semua peraturan...
  4. Kmu akan dapat kode script... Masukkan kode tersebut pada blog kmu sebelum tag
    <body/>.
  5. Klik Continue Klo sudah... tunggu status yang ada pada situs status akan selesai setelah GOOGLE mentrack blog kamu...
  6. Untuk Mngeceknya tunggu sampai 24 jam atau lebih...
Selesai..
Kamu dapat melihat siapa saja yang mengunjungi blog kmu lewat GOOGLE Analytics sekarang..

Baca yang Lainnya



3 komentar:

Pujiono Abuzuhasna mengatakan...

maksudnya tag body itu apa gan? terus nyarinya di mana?

baltazord mengatakan...

ini dibawah <"head> boleh ga? nyari body ga ketemu

jery agus mengatakan...

om boleh gue perjelas:
edit html template blog kamu
cari kode: "<"body>"
"ganti/
taru kode yg udah di dapat dari Google Analytics
oke sekian dari saya

Posting Komentar

Setiap Kali anda berkomentar maka anda akan mendapatkan link balik dari saya...

Terima kasih atas KOMENTAR-nya

Terjemahkan